Breaking News

Rute Obor Asian Games

Asian games 2018 ratusan warga padati rute pawai obor asian games di pasar minggu. Persiapan inasgoc untuk hajatan kirab obor asian games 2018 itu sendiri sudah sangat matang.

Pawai Obor Asian Para Games, Ini Rute Alternatif Lalu

Pawai obor akan berlangsung mulai rabu (15/8) hingga sabtu (18/8).

Rute obor asian games. Obor asian games akan dibawa mengelilingi wilayah dki. Semoga informasi tersebut dapat membantu anda yang ingin menyaksikan jalannya arakan obor asian games di kota anda. Api obor dari india itu dibawa pebulutangkis peraih medali emas bulutangkis olimpiade 1992, susy susanti.

Maka dari itu, beberapa jalan pun diberlakukan penutupan. Ketua deputi i panitia daerah asian games akhmad yusuf menjelaskan, torch relay atau arakan obor itu selain menandakan pelaksanaan asian games dimulai, juga sebagai bentuk ajang sosialisasi. Bapak kapolda diy juga akan ikut berlari, ungkapnya.

Seperti ditayangkan fokus indosiar, kamis (19/7/2018), dari keraton yogyakarta, gubernur daerah istimewa yogyakarta (diy) sri sultan hamengkubuwono x memulai kirab dengan menyalakan obor pertama kali untuk diarak keliling kota. Kepala dinas pemuda dan olahraga kota bandung, dodi ridwansyah menjelaskan, obor akan masuk ke bandung melalui tol pasteur. Rute parade obor asian games diminta dirapikan.

Kedua tim ini bermain dengan tempo sedang sejak awal babak pertama dibawah. Pengamanan ini dilakukan agar tercipta kamseltibcarlantas yang aman dan lancar sehingga terbentuknya opini posisi dari. Memeriahkan momen ini, google maps turut menghadirkan rute di aplikasi.

Kehadiran obor ini disambut antusias warga malang. Pawai obor akan tiba di jakarta pada 15 agustus dari bogor. Rute obor asian games 2018 selanjutnya akan berjalan menuju makam bung karno tepatnya yang beralokasikan di blitar.

18 agustus 2018 perjalanan obor berakhir di stadion utama gelora bung karno, tempat upacara pembukaan asian games 2018 digelar. Api obor asian games sudah tiba di jakarta dan akan dibawa berkeliling ibu kota hingga pembukaan di stadion gelora bung karno pada 18 agustus mendatang. Obor asian games telah sampai di jakarta.

Setelah diserahkan, kirab obor akan dilanjutkan oleh sekda, kata paryanto. Torch relay atau kirab obor asian games akan berlangsung pada 4 agustus mulai pukul 08.00 yang dimulai dari plaza jakabaring sport city (jsc). Rabu 23 may 2018 20:38 wib.

Rabu, 15 agustus 2018 13:16 wib Sesampainya di jalan cut nyak dien, akan berhenti sejenak di kantor telkomsel yang merupakan sponsor perhelatan asian games. Disini obor akan diterima oleh menteri negara bumn.

Saat ini obor api asian games berada di balai kota sejak rabu (15/8/2018) sore kemarin. Pawai obor asian games di jakarta akan digelar mulai tanggal 15 hingga 18 agustus, melewati sejumlah rute. Berita asian games 10 august.

Hari ini adalah hari kedua pelaksanaan kirab obor. Ada 424 personel kita kerahkan. Simak di sini untuk mengetahui rute pawai obor di jakarta.

Rencananya, obor tersebut akan diarak sejauh 10 kilometer. Selanjutnya, kirab obor akan melalui rute yang telah ditentukan. Di tanggal 15 agustus pun, pawai obor pun akan digelar menyusuri jalanan jakarta.

Rute pelaksaan pawai obor asian games 2018 yang akan digelar dari tanggal 17 juli sampai 18 agustus 2018. Hal ini berkaitan dengan presiden pertama di indonesia. Dari india, obor akan dibawa kembali ke indonesia dan mendarat lapangan udara adisutjipto, yogyakarta, 17 juli 2018.

Ada pawai obor asian games, warga diimbau hindari jalan yos sudarso jakarta utara Kedatangan susy disambut gubernur diy, sri sultan hamengkubowono x, kepala staf tni angkatan udara (ksau. Palestina vs taiwan imbang skor kacamata.

Sementara itu torch organaiser relay asian games 2018, virza reskyana indra menyampaikan untuk rute kirab obor asian games 2018 di yogyakarta akan menempuh jarak 11,5 km. Kirab obor asian games 2018 saat tiba di banyuwangi, jawa timur. Nantinya, kegiatan akan dimulai dengan mengambil api asian games 2018 di new delhi, india, pada 15 juli 2018.

Rute yang dilewati dari arah selatan yakni jalan raya bogor tepatnya lippo kramat jati, terus berbelok di persimpangan hek ke arah jalan raya pondok gede.

Berikut Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung

Rute Kirab Obor Asian Games 2018 Di Yogyakarta Yogya

Bandung Ini rute pawai obor Asian Games di

Inilah Jadwal dan Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di

Ini Rute Arakarakan Obor Asian Games di Kota Bogor

Jangan salah pilih jalan ini rute lengkap pawai obor asian

Jadwal & Rute Pawai Obor Asian Games 2018 di Kota Bandung

Ini Rute Pawai Obor Asian Para Games 2018 Harian Nusantara

Polres Raja Ampat Gelar Gladi Pengamanan Rute Penyambutan

Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Yogyakarta margopost

Ini Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandung Okezone


No comments